Pemain Roma Nonton Striptis, Ini Kata Garcia

Pemain Roma Nonton Striptis, Ini Kata Garcia
Pelatih AC Roma, Rudi Garcia. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - AS Roma sempat menuai malu setelah laga melawan CSKA Moskow pada matchday kelima Liga Champions 2014/2015 tengah pekan lalu. Saat itu, beberapa pemain Roma diketahui menyaksikan striptis di Moskow.

Situasi itu menjadi bekal buruk ketika Roma menjamu Inter Milan pada pekan ke-13 Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico, Senin (1/12) dini hari WIB. Pelatih Roma, Rudi Garcia pun angkat suara.

“Hentikan omongan sampah itu. Saya di sini untuk bicara tentang sepakbola dan hal-hal penting lainnya,” terang Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (30/11).

Bagi Garcia, konsentrasi Roma saat ini ialah mengalahkan Inter. Kemenangan atas Inter bakal membuat Roma tetap menempel ketat Juventus yang kini kokoh di puncak klasemen sementara.

“Ketika tim sudah melepas jersey, tidak ada yang disembunyikan. Saat ini kami masih tertinggal tiga angka dari Juventus,” tegas mantan pelatih Lille itu. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma sempat menuai malu setelah laga melawan CSKA Moskow pada matchday kelima Liga Champions 2014/2015 tengah pekan lalu. Saat itu, beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News