Pemain Sempat Mogok Latihan

Pemain Sempat Mogok Latihan
Pemain Sempat Mogok Latihan
BOJONEGORO - Pertandingan antara Persibo melawan PSM Makassar di Stadion Letjend H. Soedirman Minggu (3/3) mendatang terancam batal. Sebab para pemain sempat mogok latihan, karena belum ada kejelasan terkait kontraknya di Persibo.

Seharusnya latihan yang dijadwalkan di Stadion Letjend H. Soedirman pukul 15.30 kemarin (1/3), namun tidak ada satu pemain pun yang datang. Hanya ada Pelatih Kepala Gusnul Yakin dan Asisten Pelatih Bambang Pramujdi. "Tidak tahu kemana anak-anak, katanya masih rapat di mes," kata Gusnul Yakin.

Secara pasti, pelatih kelahiran Malang, 17 Maret 1965 tersebut tidak tahu alasan para pemain belum datang. Namun yang jelas masih ada suatu hal yang masih dibicarakan bersama Manajer Tim Persibo, Nur Yahya. Salah satunya terkait dengan kontrak pemain.

Terkait dengan sikap pemain tersebut, Gusnul mengaku sangat menyangkan. Sebab meskipun belum ada kejelasan kontrak pemain dari Manajemen, seharusnya pemain harus tetap latihan.

BOJONEGORO - Pertandingan antara Persibo melawan PSM Makassar di Stadion Letjend H. Soedirman Minggu (3/3) mendatang terancam batal. Sebab para pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News