Pemain Tenggat Pelunasan Gaji Maret 2013

Pemain Tenggat Pelunasan Gaji Maret 2013
Pemain Tenggat Pelunasan Gaji Maret 2013
JAKARTA -- Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) meminta klub-klub Indonesia Super Liga (ISL) dan Indonesia Premiere League (IPL) menyelesaikan pembayaran gaji pemain paling lambat Maret 2013. Deadline itu sejalan dengan tenggat waktu yang diberikan FIFA dan masukan dari Federasi Internasional Pesepak Bola Profesional (FIFPro).

"Jadi kita minta agar gaji secepatnya diselesaikan, paling enggak sampai bulan Maret," kata Valentino Simanjuntak, CEO APPI, saat ditemui di FX Lifestyle Senayan Jakarta, Jumat (28/12).

Penyelesaian gaji itu, kata Valentino, tidak harus lunas, tapi ada kesepakatan antara klub dan pemain soal pembayaran gaji. "Kesepakatan itu harus tertuang dalam kontrak," jelasnya.

Terkait nasib pemain asing yang sampai sekarang haknya juga belum terbayar, APPI sudah menyarankan agar pemain kembali ke negaranya. Hanya saja, banyak yang masih bersabar karena sangat senang dengan Indonesia.

JAKARTA -- Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) meminta klub-klub Indonesia Super Liga (ISL) dan Indonesia Premiere League (IPL) menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News