Pemain Timnas Indonesia dan Tira Persikabo Sudah di Parkiran Stadion, Tiba-tiba Disuruh Pulang

Pemain Timnas Indonesia dan Tira Persikabo Sudah di Parkiran Stadion, Tiba-tiba Disuruh Pulang
Petugas Stadion Madya menutup pintu stadion setelah laga Timnas Indonesia vs Tira Persikabo batal digelar, Rabu malam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kegagalan laga Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 kontra Tira Persikabo, Rabu (3/3) malam di Stadion Madya, Senayan, ternyata juga sempat membuat bingung kedua tim. Cerita dari PS Tira Persikabo, mereka memang sempat tak boleh turun dari bus.

Sejatinya, bus rombongan kedua tim sudah ada di Stadion Madya, Senayan. Namun, tak boleh turun terlebih dulu dan diarahkan ke lokasi lain, bukan di depan pintu masuk stadion.

"Tadi sudah sampai stadion dan diarahkan ke tempat parkir, nggak boleh turun dan masuk ke stadion dulu," tuturnya.

Hal yang juga diutarakan oleh Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan.

Dia menyatakan, sempat bertanya ke pihak panitia soal pemain, karena sudah datang, diminta untuk pulang akibat izin belum keluar.

"Pemain udah datang, mereka pulang. Jadi, kami sampaikan ke panitia karena izinnya belum keluar maka kami larang kegiatan. Dari panitia sampaikan ke pemain untuk pulang," jelas Singgih.

Karena kondisi izin yang tak turun, maka kepolisian meminta pengelola stadion untuk mematikan lampu Stadion Madya, sekaligus menutup gerbang stadion tersebut.

Baca Juga: Semasa Hidup, Septi Vanesia Putri Ternyata Sering Jadi Korban Penyiksaan Mantan Suami

Cerita tim yang sempat kebingungan, menunggu di parkiran, sebelum laga Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo diumumkan batal digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News