Pembalasan Dendam Klopp pada Muenchen

Pembalasan Dendam Klopp pada Muenchen
Pembalasan Dendam Klopp pada Muenchen

jpnn.com - DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp berang ketika Bayern Muenchen membajak Mario Gotze sebelum final Liga Champions lalu. Klopp bahkan mengatakan bahwa Muenchen tak ubahnya sebagai musuh dalam film James Bond.

Klopp kian kebakaran jenggot karena akhirnya Dortmund kalah di pertandingan final tersebut. Itu merupakan lanjutan episode negatif Dortmund atas Muenchen musim lalu. Sebelumnya, tim Kuning Hitam, julukan Dortmund tak bisa menang di Bundesliga.

Namun, kini Klopp bisa tersenyum lebar. Dia berhasil membawa anak asuhnya mengalahkan Muenchen dengan skor 4-2 di Piala Super Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Minggu (28/7) dini hari. Bagi Klopp, itu merupakan pembalasan setimpal pada Muenchen.

“Ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa. Anda bisa melihat bagaimana kedua tim ingin memetik kemenangan. Pemenang selalu akan bahagia.Ini merupakan pertandingan yang menegangkan,” terang Klopp seperti dilansir Bild, Minggu (28/7).

Kiper Dortmund, Roman Weidenfeller mengatakan, kemenangan tersebut tak lepas dari persiapan matang yang dilakukan timnya. Sebelum laga, Dortmund memang menargetkan bisa menghancurkan Muenchen.

“Kami sangat senang. Kami tahu, kami memiliki rencana sebelum pertandingan. Biasanya itu adalah rencana yang bagus. Selanjutnya, kami bisa menjadi lawan yang berat untuk semua tim,” tegas Weidenfeller. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gawat, Barca Krisis Bek

DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp berang ketika Bayern Muenchen membajak Mario Gotze sebelum final Liga Champions lalu. Klopp bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News