Pembelaaan Bagi Korban Kezaliman Denny Indrayana

Yusril Tuding Denny Belokkan Susbtansi Persoalan

Pembelaaan Bagi Korban Kezaliman Denny Indrayana
Pembelaaan Bagi Korban Kezaliman Denny Indrayana
JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana yang mengaku kecewa dengan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tentang kebijakan pengetatan remisi dan pembebasan bersyarat, memberi ucapan selamat ke Yusril Ihza Mahendra. Denny menganggap Yusril  telah sukses membebaskan para koruptor.

Yusril pun bereaksi balik atas ucapan selamat dari Denny. Mantan Menteri Hukum dan HAM itu menegaskan bahwa dirinya hanya membela orang yang diperlakukan seenaknya oleh penguasa, termasuk oleh kebijakan Kementrian Hukum dan HAM yang disokohg Denny Indrayana.

"Siapapun yang dizalimi penguasa  akan saya bela, tidak perduli apa latar belakang mereka, termasuk yang dizalimi Denny Indrayana," kata Yusril melalui Layanan Blackberry Messenger (BBM), Kamis (8/3).

Yusril justru menuding Denny sering mengalihkan substansi persoalan jika sudah tersudut. "Sudah menjadi kebiasaan Denny untuk membelokkan persoalan dengan cara memojokkan lawan debatnya ketika dia terdesak," kata Yusril.

JAKARTA - Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana yang mengaku kecewa dengan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tentang kebijakan pengetatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News