Pembuktian Carlo Ancelotti

Pembuktian Carlo Ancelotti
Pembuktian Carlo Ancelotti
PARIS - Klub kaya bertabur bintang Paris St Germain (PSG) membuktikan diri sebagai tim yang layak diunggulkan dalam Liga Champions musim ini. Dalam laga perdana Rabu (19/9) dini hari WIB, sekuat asuhan Carlo Ancelotti ini sukses membungkam klub Ukraina, Dynamo Kyiv dengan skor 4-1. Bahkan tiga gol di antaranya dicetak Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan di babak pertama.

"Saya sangat senang. Laga pembuka tidaklah mudah, tapi kami mempersiapkan ini dengan bagus. Babak pertama bagus, khususnya untuk tempo dan kualitas permainan kami," ujar Carlo Ancelotti seperti dikutip situs resmi UEFA, usai pertandingan.

Namun demikian mantan pelatih AC Milan dan Juventus ini tidak mau terlalu jumawa dengan hasil yang di dapat ini. Pasalnya laga Liga Champions masih panjang dan lawan-lawan berat lainnya sudah menunggu.

"Kyiv bukan lah tim terbaik di Liga Champions tapi kami tidak menang karena mereka tampil buruk, kami menang karena  kami benar-benar menghasilkannya. Sekarang Porto, sebuah tim dengan kaliber yang lebih tinggi telah menunggu. Tapi sangat baik memenangkan laga pembuka," imbuhnya.

PARIS - Klub kaya bertabur bintang Paris St Germain (PSG) membuktikan diri sebagai tim yang layak diunggulkan dalam Liga Champions musim ini. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News