Pembuktian Tangan Kedua

Pembuktian Tangan Kedua
Pembuktian Tangan Kedua
BARCELONA - Era Josep Guardiola yang bergelimang gelar telah berakhir di Barcelona. Sekarang mereka harus memulai era baru bersama Tito Vilanova yang dulu merupakan orang kedua alias asisten Guardiola.

Meski hanya asisten, tapi peran Vilanova cukup besar atas raihan sukses Barcelona dalam beberapa musim terakhir.  Sebab, dia dianggap sebagai otak dibalik strategi hebat yang diterapkan Barcelona selama ini.

Nah, apakah Vilanova mampu meneruskan cerita sukses Guardiola -  Tentu butuh proses panjang untuk menjawab semua itu.  Namun, sinyal pembuktian itu setidaknya bisa dilihat dini hari nanti WIB ketika Barcelona melakoni laga pertama di Primera Division.  Barca-julukan Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Nou Camp, dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 02.00 WIB).

   

"Pep (sapaan Guardiola) meninggalkan kami di tangan yang benar. Pekerjaannya akan dilanjutkan. Saya yakin dengan proyek yang sedang dilaksanakan klub ini. Lagi pula, pemainnya masih tetap sama," ujar Dani Alves, bek kanan Barcelona, seperti dikutip Goal.

BARCELONA - Era Josep Guardiola yang bergelimang gelar telah berakhir di Barcelona. Sekarang mereka harus memulai era baru bersama Tito Vilanova

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News