Pembuktian Terakhir demi Bobotoh

Pembuktian Terakhir demi Bobotoh
Christian Gonzales. Foto: Dok.JPPhoto/JPNN
BANDUNG -- Persib Bandung akan melakoni laga terakhir putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, dengan menjamu Persijap Jepara di Stadion Siliwangi, Bandung,  malam nanti. Bagi sebagian pemain, laga ini adalah ajang pembuktian terakhir jika enggan terdepak dari skuad berjuluk Maung Bandung.

Ya, Pelatih Daniel Roekito memang sudah mengantongi beberapa pemain yang bakal dicoret jelang putaran kedua bergulir. Namun siapa tahu, Daniel berubah pikiran ketika melihat performa beberapa pemain yang maksimal kala menjamu Persijap.

Daniel sendiri enggan terlalu mengomentari terkait siapa saja amunisi yang bakal terdepak. Ia lebih memilih untuk mengutarakan harapannya, mendulang poin penuh di laga pamungkas.

"Menjalani pertandingan terakhir putaran pertama, kami harus fokus. Mudah-mudahan hasilnya happy ending. Main di kandang sendiri, kemenangan merupakan suatu keharusan. Lagipula sejauh ini kami tidak ada masalah, kami siap memenangkan pertandingan kali ini. Anak-anak harus fight habis-habisan agar tidak kecolongan lagi," ujarnya.

BANDUNG -- Persib Bandung akan melakoni laga terakhir putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, dengan menjamu Persijap Jepara di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News