Pembunuh Sadis Ini sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi

Pembunuh Sadis Ini sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi
J warga Simpang Rimbo, pelaku pembunuhan terhadap Firmansyah Zebua, 31, telah ditangkap polisi. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, JAMBI - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Firmansyah Zebua, 31, yang jasadnya ditemukan tewas bersimah darah di depan warung pada Sabtu (28/8) lalu.

Pelakunya adalah teman nongkrong korban berinisial J warga Simpang Rimbo dan sehari-hari kerja serabutan.

"Benar, pelaku sudah kami amankan, yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Kotabaru, untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit reskrim Polsek Kotabaru Ipda Rizki M Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, warga RT 43, Kelurahan Kenal besar, Kecamatan Alam Barajo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bersimbah darah di depan warung milik Doni pada Sabtu (28/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Firmansyah Zebua, warga RT 14 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup, menggunakan celana jin pendek dan baju warna cokelat. (dra/jambi-independent.co.id)

Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Firmansyah Zebua, 31, yang jasadnya ditemukan tewas bersimah darah di depan warung pada Sabtu (28/8) lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News