Pemda Diminta Segera Ambil Hasil TKD CPNS 2014

Pemda Diminta Segera Ambil Hasil TKD CPNS 2014
Tes CPNS dengan sistem CAT. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) meminta sejumlah pemda untuk segera mengambil hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 di Panselnas.

Hingga 5 Januari 2015, Panselnas CPNS 2014 telah mencetak hasil tes kompetensi dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2014 untuk 61 pemda, baik provinsi, kabupaten, maupun kota.

Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, dari 61 pemda tersebut, ada satu pemda yang telah mengambil hasil TKD-nya hari ini, yakni Kabupaten Solok.

“Kami mengharapkan para gubernur, bupati dan walikota untuk segera mengutus Kepala Badan Kepegawaian Daerah atau menugaskan pejabat lain untuk segera mengambil hasil TKD di Panselnas,” ujarnya di Jakarta, Selasa (6/1).

Imbauan tersebut juga dilakukan melalui surat atas nama MenPAN-RB tertanggal 5 Januari 2015. Diungkapkan, dari 61 pemda tersebut tersebar pada 18 provinsi. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) meminta sejumlah pemda untuk segera mengambil hasil seleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News