Pemenang AQUA Cup Diajak Bertanding di Turnamen Badminton Asia Tenggara

Pemenang AQUA Cup Diajak Bertanding di Turnamen Badminton Asia Tenggara
Heir AQUA Cup Badminton Asia Tenggara di Malaysia. Foto: AQUA Elektronik

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar turnamen AQUA Cup di Lombok, Jakarta dan Medan, AQUA Elektronik mengirimkan para pemenang bertanding mewakili Indonesia di Haier-AQUA Regional Badminton Tournament 2024 di Malaysia. 

”Turnamen ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Haier Group sebagai wujud komitmen Haier dan AQUA bagi konsumen dan perkembangan olahraga badminton di Asia Tenggara. Kami juga ingin melanjutkan perjalanan transformasi AQUA Elektronik dari sisi activity dengan fokus pada badminton," kata Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki, dalam keterangannya, Selasa (27/8).

Haier-AQUA Regional Badminton Tournament diikuti para peserta perwakilan Haier Group dari lima negara, yaitu AQUA Indonesia, AQUA Vietnam, Haier Thailand, Haier Filipina, dan Haier Malaysia yang bertindak sebagai tuan rumah.

Pemain yang mewakili dari setiap negara ialah para pemenang dari turnamen, yang sebelumnya digelar di negara masing-masing.

Dari Indonesia, 7 orang pemain yang terpilih seperti Ganesen Siwaji Raja, Muhamad Reza Indrawardhana, Vigyan Atma Zarandy, Muliadi Rizka Saputra, Jesselyn, Sylvia Angelia, dan Rizky Febriyana. 

Pada pertandingan yang digelar Minggu (18/8), team AQUA Indonesia harus mengakui keunggulan team AQUA Vietnam dengan skor 3-1 dan gagal melangkah ke Final.

Keluar sebagai juara ialah Haier Malaysia yang berhasil mengalahkan AQUA Vietnam dengan skor 4-0.

Pada acara itu, digelar juga Meet & Greet bersama atlet kebanggaan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik yang juga menjadi Brand Ambassador Haier Malaysia.

AQUA Elektronik mengirimkan para pemenang bertanding mewakili Indonesia di Haier-AQUA Regional Badminton Tournament 2024 di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News