Pameran Industri Pengemasan dan Percetakan Diikuti 1.500 Perusahaan

Pameran Industri Pengemasan dan Percetakan Diikuti 1.500 Perusahaan
Pembukaan pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Foto: Tim Krista Exhibition

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Pameran yang berlangsung hingga 12 Oktober 2024 itu diikuti oleh lebih dari 1.500 perusahaan yang berasal dari 30 negara.

Adapun di antaranya Australia, Austria, Belgium, Canada, China, France, Germany, Hongkong, India, Amerika, Italy, Japan, Kazakhstan, Malaysia, dan banyak lainnya.

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Putu Juli Ardika menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pameran tersebut.

Putu menuturkan pameran itu platform strategis memajukan industri pengemasan dan percetakan di Indonesia.

Pameran ini menjadi momentum untuk para pelaku industri kertas dan kemasan memperkenalkan produk.

Baik di pasar dalam negeri maupun global. Dengan begitu, pameran inibdiharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi tanah air.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada PT Krista Media Pratama selaku penyelenggara pameran," kata Putu di Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pameran internasional industri pengemasan dan percetakan di Indonesia diikuti 1.500 perusahaan dari puluhan negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News