Pemeras Sekretaris Golkar Mengaku Polisi

Pemeras Sekretaris Golkar Mengaku Polisi
Pemeras Sekretaris Golkar Mengaku Polisi
SUBANG-Bermaksud ingin mendapatkan uang banyak dengan cara pintas, IW malah harus mendekam di prodeo. Dia ditangkap satuan Reskrim Polres Subang karena diduga telah memeras Sekretaris DPD Golkar Mimin Hermawan yang juga anggota DPRD dan pelaku budidaya udang, Selasa (23/4).

Untuk memuluskan tipu dayanya, warga Tambakdahan yang belakangan diketahui seorang oknum wartawan, menakut-nakuti korban dengan mengaku seorang polisi.

Kasat Reskrim Polres Subang AKP Darmono saat ditemui di Polres Subang mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pendalaman terhadap kasus permearasan tersebut. Namun pelaku sudah diamankan pihak Polres subang. “Kami sudah mengamankan pelaku pemerasan, pelaku adalah IW yang merupakan warga Tambakdahan,” ujarnya.

Dijelaskan Darmono, Reskrim Polres Subang membekuk IW yang sedang meminta sejumlah uang kepada Dede, warga Tambakdahan, anak buah Mimin Hermawan. “Kami membekuk tersangka di daerah Tambakdahan, tepatnya di depan toko jamu ketika IW sedang meminta sejumlah uang kepada Dede. Kami juga menyita barang bukti yaitu amplop beserta uang sejumlah Rp900 ribu,” paparnya.

SUBANG-Bermaksud ingin mendapatkan uang banyak dengan cara pintas, IW malah harus mendekam di prodeo. Dia ditangkap satuan Reskrim Polres Subang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News