Pemerintah Akui KNPI Pimpinan Taufan

Pemerintah Akui KNPI Pimpinan Taufan
Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto membuka Rakernas KNPI. Foto: Ist
JAKARTA - Ketua Umum  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan E.N Rotorasiko merasa prihatin dengan munculnya sejumlah kubu yang mengklaim sebagai kepengurusan KNPI yang saha. Mestinya, harap Taufan, peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi bisa momen menyatukan tekad untuk mengikis perbedaan itu.

Taufan menegaskan, KNPI dibawah kepemimpinannya yang sudah jelas sah dan diakui pemerintah. Buktinya, pada Minggu (18/10) Presiden Susilo bambang Yudhoyono menerima pengurus DPP KNPI yang dipimpin Taufan di Istana Negara.

Demikian ditegaskan Ketua Umum KNPI, CSengigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (23/10).

"KNPI hanya ada satu, dan pemerintah mendukung KNPI agar bersatu dan bekerja maksimal menerima estafet kepemimpinan ke depan. Terbukti KNPI dibawah kepemimpinannya diterim Presiden pada hari Minggu (18/10). Sekali lagi KNPI hanya ada satu”, tegasnya lewat keterangan pers dari arena Rakernas I KNPI di Sengigi, Lombok Barat, NTB, Selasa (23/10).

JAKARTA - Ketua Umum  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Taufan E.N Rotorasiko merasa prihatin dengan munculnya sejumlah kubu yang mengklaim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News