Pemerintah Cairkan Dana Asian Beach Games 2008

Tiga Negara Mengundurkan Diri

Pemerintah Cairkan Dana Asian Beach Games 2008
Pemerintah Cairkan Dana Asian Beach Games 2008
BALI - Jumlah negara peserta Asian Beach Games (ABG) 2008 dipastikan berkurang. Tiga negara memutuskan mengundurkan diri dari even yang baru dihelat kali pertama tersebut. Ketiganya adalah Bhutan, Korea Utara, dan Palestina.

"Mereka tidak punya atlet untuk mengikuti even ini. Mereka hanya mengikuti defile. Sedangkan 42 negara lainnya sudah konfirmasi untuk mengikuti even ini," kata Rita Subowo, direktur ABG, saat jumpa pers, Kamis (16/10).

Dia optimistis mundurnya tiga negara tersebut tidak memengaruhi pelaksanaan ABG tersebut. Apalagi, secara tradisi ketiga negara itu tidak punya sejarah bagus dalam cabang olahraga di ABG ini.

"Indonesia juga pernah tidak mengikuti Olimpiade Musim Dingin di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Sebab, saat itu kami memang tidak punya atletnya. Tapi, kami tetap mengikuti defile," ungkap wanita yang juga menjabat ketua umum KON/KOI tersebut.

BALI - Jumlah negara peserta Asian Beach Games (ABG) 2008 dipastikan berkurang. Tiga negara memutuskan mengundurkan diri dari even yang baru dihelat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News