Pemerintah Didesak Siapkan Rumah Sakit Berjalan

Pemerintah Didesak Siapkan Rumah Sakit Berjalan
Pemerintah Didesak Siapkan Rumah Sakit Berjalan
JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) di DPR, Marwan Jafar, mengingatkan pemerintah untuk serius melayani masyarakat, termasuk dalam hal kesehatan, pada musim mudik lebaran 2012 ini.

Karenanya, Anggota Komisi V DPR itu menilai, keberadaan Rumah Sakit (RS) Berjalan sangat penting disediakan pemerintah guna melayani para pemudik jelang hari raya lebaran Idul Fitri 1433 Hijriah. Diharapkan pemerintah memberikan sentuhan pelayanan langsung dengan adanya RS Berjalan tersebut, supaya masyarakat nyaman.

"Masyarakat pemudik khususnya di Jalur Pantura  yang padat membutuhkan sentuhan bidang pelayanan kesehatan," kata Marwan, Minggu (12/8).

Ketua DPP PKB itu mengatakan, layanan kesehatan itu dimaksudkan sebagai pengawal stamina dan vitalitas para pemudik jika kelelahan atau karena gangguan perjalanan, maka dapat terfasilitasi dengan aman. "Dan itu dapat memberikan pertolongan jika terjadi sesuatu selama perjalanan mereka," kata Marwan.

JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) di DPR, Marwan Jafar, mengingatkan pemerintah untuk serius melayani masyarakat, termasuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News