Pemerintah Jangan Hanya Diam

Pemerintah Jangan Hanya Diam
Pemerintah Jangan Hanya Diam
MATARAM-Film Innocence of Muslims terus menuai kecaman. Kemarin, puluhan mahasiswa gabungan dari KAMMI, FsLDK Nusra mengutuk keras film tersebut dengan menggelar aksi turun ke jalan.

Mereka menilai film yang diproduksi tokoh Israel-Amerika, Sam Bacile telah menghina serta melecehkan Nabi Muhammad SAW dan umat Islam. Dimana, dalam film berdurasi dua jam itu menggambarkan Nabi Muhammad sebagai seorang penipu. ‘’Film ini sudah jelas produk Israel-Amerika untuk melecehkan umat Islam,’’ kata Ketua Umum PD KAMMI NTB Ahmad Dahlan saat orasi di Perempatan Bank Indonesia (BI) Mataram, kemarin.

Ia melihat, yang ditampilkan dalam film tersebut, bahwa Nabi Muhammad SAW sebagai pria hidung belang yang lemah dan menggambarkan pula Nabi Muhammad SAW menyetujui adanya pelecehan seksual terhadap anak. ‘’Peluncuran film ini menjadi penyebab kemaraham umat muslim sedunia. Sekaligus kekejian produsernya dalam menilai Nabi Muhammad SAW sebagai panutan umat Islam sedunia,’’ katanya dengan suara lantang.

Peredaran film ini, katanya, terbukti melecehkan, menghina, dan menginjak-injak umat Islam. Film anti-Islam ini telah menimbulkan keresahan sosial dan mengundang protes kaum muslim.  ‘’Kita tuntut pelakunya (produser) diseret ke pengadilan HAM internasional,’’ tegasnya.

MATARAM-Film Innocence of Muslims terus menuai kecaman. Kemarin, puluhan mahasiswa gabungan dari KAMMI, FsLDK Nusra mengutuk keras film tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News