Pemerintah Undang Investor, Merpati Tunggu Hasil

Pemerintah Undang Investor, Merpati Tunggu Hasil
Pemerintah Undang Investor, Merpati Tunggu Hasil
JAKARTA - PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) mendukung kebijakan pemerintah untuk mengundang investor strategis guna memperkuat permodalan atau membeli sebagian saham maskapai BUMN itu.  Vice President Corporate Secretary Merpati, Herry Saptanto meyakini keputusan pemerintah itu adalah yang terbaik.

Menurut Herry. saat ini seluruh jajaran direksi dan manajemen Merpati terus berusaha meningkatkan kinerjanya. Meski kinerja itu tidak mampu untuk membayar utang hingga Rp 6 triliun, setidaknya Merpati ingin terus berusaha.

"Agar Merpati semakin sehat dan menguntungkan. Kondisi Merpati sendiri saat ini sudah bagus dengan load factor yang mencapai 89 persen. Berdasarkan data, Merpati kinerjanya terus meningkat sejak semester II 2012," kata Herry di Jakarta, Jumat (12/7).

Ia pun yakin dengan masuknya investor strategis, maka nantinya Merpati dapat menambah jumlah armada dan memperbanyak rute pelayanan. Menurutnya, selama ini sudah banyak pemerintah daerah di wilayah Indonesia Bagian Tengah dan Indonesia Bagian Timur yang menjalin kerjasama dengan Merpati guna melayani penerbangan di daerahnya.

JAKARTA - PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) mendukung kebijakan pemerintah untuk mengundang investor strategis guna memperkuat permodalan atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News