Pemerintahan SBY Diprediksi Jatuh pada 2012

Pemerintahan SBY Diprediksi Jatuh pada 2012
Pemerintahan SBY Diprediksi Jatuh pada 2012
JAKARTA--Direktur Lingkar Madani, Ray Rangkuti memprediksi Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan 'goyang' pada tahun 2012 seiring dengan munculnya kesadaran baru dari Sekretariat Gabungan (Setgab) bahwa mereka hanya digunakan untuk melanggengkan kekuasaan SBY.

“Kalau kita perhatikan, tidak ada satu kekuatan pun yang kini berpendapat SBY harus dipertahankan sampai 2014. Saya kira, pada 2012 SBY akan benar-benar jatuh. Bukan semata-mata karena soal kesejahteraan, tapi juga karena dia tidak menepati janji-janjinya dan Setgab dijadikan benteng untuk melanggengkan kekuasaannya," kata Ray Rangkuti, dalam diskusi bertajuk “Krisis Ekonomi dan Jatuhnya Pemimpin” yang diselenggarakan Rumah Perubahan 2.0, di Jakarta, Selasa (15/11).

Bersama Ray, juga tampil sebagai pembicara ekonom senior Rizal Ramli, anggota Fraksi PKB DPR Lily Chadidjah Wahid dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Menurut Ray, ekspektasi rakyat terhadap pemberantas  korupsi dan penyelesaian kasus Century secara hukum sangat tinggi. "Ini yang tidak kunjung tuntas dan SBY terkesan lebih membiarkan," tukas Ray.

JAKARTA--Direktur Lingkar Madani, Ray Rangkuti memprediksi Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan 'goyang' pada tahun 2012 seiring dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News