Pemilik Dicekal, Clippers Selangkah Lagi ke Semifinal

Pemilik Dicekal, Clippers Selangkah Lagi ke Semifinal
Pemilik Dicekal, Clippers Selangkah Lagi ke Semifinal

jpnn.com - LOS ANGELES- Hukuman yang dijatuhkan NBA terhadap pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling ternyata mampu membakar semangat para pemain. Itu dibuktikan ketika Clippers menjamu Golden State Warriors pada game kelima playoff NBA 2013/2014.

Tampil di Staples Center, Los Angeles, Rabu (30/4) WIB, Clippers sukses menjungkalkan Warriors dengan skor cukup telak 113-103. Kemenangan itu membuat Clippers kini selangkah lagi menembus semifinal wilayah.

Kini, Clippers sukses mengungguli Warriors dengan agregat 3-2. Dalam laga itu, para pemain kedua tim sama-sama menggunakan kaos kaki hitam sebagai bentuk solidaritas atas aksi rasis yang dilakukan Sterling.

Namun, para penggawa Clippers terlihat jauh lebih bersemangat. Setelah tampil angot-angotan pada game keempat, Clippers kembali menunjukkan determinasi tinggi pada pertandingan kelima.

DeAndre Jordan mampu menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan double double dengan 25 poin dan 18 rebound bagi Clippers. Itu adalah rekor tertinggi Jordan ketika bertanding di babak hidup mati.

“Saya pikir para pemain tampil hebat. Mereka terus berusaha dengan keras. Para pemain juga menunjukkan kekuatan mental,” terang pelatih Clippers, Doc Rivers di laman ESPN.

Di kubu Warriors, Klay Thompson menjadi pemain tersubur setelah mencetak 21 angka. Laga keenam akan dilangsungkan di Oracle Arena yang merupakan kandang Warriors. (jos/jpnn)

LOS ANGELES- Hukuman yang dijatuhkan NBA terhadap pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling ternyata mampu membakar semangat para pemain. Itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News