Pemilik Lippo Group Diajak Berinvestasi di Kalbar

Pemilik Lippo Group Diajak Berinvestasi di Kalbar
Pemilik Lippo Group Diajak Berinvestasi di Kalbar
JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Albert Yaputra mengajak pemilik Group Lippo berinvestasi di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar). Menurutnya, Sekadau yang berbatasan dengan Malaysia itu kaya akan mineral yang perlu digali untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya melihat Sekadau memiliki banyak potensi yang perlu dikembangkan di antaranya potensi alam yang bisa digarap secara massal," kata Albert dalam siaran persnya, Kamis (5/2).

Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar itu mengatakan dengan adanya pengembangan sumber daya alam, Sekadau akan menjadi gerbang utama investasi bagi pengusaha. "Bagaimana pun juga kita inginkan daerah menjadi maju. Kalau maju tentunya masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya," kata Albert yang juga anggota Komisi VII DPR yang membidangi pertambangan.

Lippo Group sendiri berencana menamamkan modalnya di Sekadau, Kalbar. Lippo Group akan menggarap tambang pasir zircon yang nilai diperkirakan USD 20 juta atau sekitar Rp 192 miliar.

JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Albert Yaputra mengajak pemilik Group Lippo berinvestasi di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News