Pemilik Suara Ancam Gelar Kongres Sendiri

Pemilik Suara Ancam Gelar Kongres Sendiri
Pemilik Suara Ancam Gelar Kongres Sendiri
JAKARTA - Kisruh seputar sepak bola tanah air bisa jadi akan berkepanjangan. Itu jika para pertemuan antara Ketua Normalisasi (KN) Agum Gumelar dengan Presiden FIFA Sepp Blatter pada 19 April lusa hasilnya tidak sesuai harapan para pemilik suara.

    

Kubu pro perubahan yang saat ini mengklaim jumlahnya mencapai 87 suara menginginkan FIFA mengijinkan tiga nama yaitu George Toisutta, Arifin Panigoro, dan Nirwan Bakrie diperbolehkan dicalonkan sebagai Ketuam Umum PSSI. Dalam suratnya per tanggal 4 April lalu FIFA menegaskan, tiga nama tersebut bersama Nurdin Halid tidak diperkenankan dicalonkan. Hal itu berdasar keputusan Komite Banding (KB) pada 25 Feburari lalu. 

Dalam press  conference  yang digelar di Hotel Sahid kemarin siang, beberapa perwakilan pemilik suara menegaskan jika pemilik suara akan tetap menggelar kongres tersendiri jika FIFA tidak mengindahkan tuntutan mereka. 

"Jika dalam pertemuan antara Pak Agum GUmelar dengan FIFA nanti ternyata FIFA tidak bersedia mengubah keputusan mereka yang melanggar statuta mereka sendiri itu, kami selaku mayoritas suara akan menormalkan kondisi tersebut," kata Hadiyandra, perwakilan pemilik suara kepada wartawan kemarin.

JAKARTA - Kisruh seputar sepak bola tanah air bisa jadi akan berkepanjangan. Itu jika para pertemuan antara Ketua Normalisasi (KN) Agum Gumelar dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News