Pemilu Jangan Putuskan Silaturahmi

Pemilu Jangan Putuskan Silaturahmi
Foto : RUMGAPRES
JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan tabligh akbar menyambut tahun baru Islam 1430 H Selasa (30/12). Dalam kesempatan itu presiden meminta semua komponen bangsa bersiap menyambut tahun baru 1430 H dan 2009 M yang merupakan tahun pemilu.

SBY meminta semua pihak menjaga pemilu dengan penuh tanggung jawab. Dengan demikian, kompetisi lima tahun sekali ini tidak merusak sendi-sendi persaudaraan dan tali silaturahmi.

”Meskipun ada kompetisi, itu wajar dalam sebuah demokrasi, tapi jangan pernah memutus tali silaturahmi. Jangan! Persaudaraan kita insya Allah abadi, sesama umat Islam, sebangsa dan setanah air,” ujar SBY dalam sambutannya, Selasa (30/12).

SBY meminta para kontestan pemilu menghindarkan diri dan mencegah cara-cara dan tindakan-tindakan yang tidak terpuji. Atau menghalalkan segala cara. ’’Itu bukan jalan yang islami, bukan jalan yang penuh dengan nilai-nilai peradaban yang baik. Dan, mari kita cegah dan hindari fitnah dan kekerasan,” kata SBY.

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan tabligh akbar menyambut tahun baru Islam 1430 H Selasa (30/12). Dalam kesempatan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News