Pemilu, Mandala Sediakan 'Extra Flight'

'Load Factor' Capai 90 Persen

Pemilu, Mandala Sediakan 'Extra Flight'
Pemilu, Mandala Sediakan 'Extra Flight'
JAKARTA - Seiring ajang pemilu yang dijadwalkan berlangsung 9 April 2009 dan long weekend, load factor Mandala Airlines telah mencapai lebih dari 90 persen. Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang tersebut, Mandala pun menyediakan tambahan penerbangan (extra flight) untuk rute-rute yang banyak diminati seperti Jakarta-Surabaya dan Surabaya–Jakarta.

Hal tersebut antara lain disampaikan oleh Head of Corporate Communication Mandala Airlines, Trisia Megawati, Rabu (8/4). Dijelaskan Trisia, kenaikan jumlah penumpang ini terutama disebabkan banyaknya pemilih yang pulang ke daerahnya masing-masing.

"Banyak dari masyarakat kita yang menjalani (proses) pemilihan di daerahnya masing-masing. (Apalagi) dengan adanya pemilu dan disertai liburan panjang, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga," ujar Trisia.

Trisia menambahkan bahwa pemesanan tiket untuk tanggal 8-9 April 2009 sudah melonjak, terutama di beberapa rute seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Pekanbaru, Padang, Bengkulu dan Denpasar.

JAKARTA - Seiring ajang pemilu yang dijadwalkan berlangsung 9 April 2009 dan long weekend, load factor Mandala Airlines telah mencapai lebih dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News