Pemilukada Benteng Diikuti 11 Pasangan

Pemilukada Benteng Diikuti 11 Pasangan
Pemilukada Benteng Diikuti 11 Pasangan
NAKAU- Pemilukada Kabupaten Benteng, Bengkulu, telah memasuki tahapan medical check up (pemeriksaan kesehatan) para bakal calon (balon) yang dilakukan di RSUD M Yunus dan pemeriksaan kejiwaan di RSJKO R Soeprapto. Sebanyak 11 pasangan balon mengikuti tahapan ini.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, Raja Sahnan, H, SP, seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Grup JPNN), memperkirakan 11 pasangan balon itu akan lolos tes kesehatan.

‘’Kalau dilihat dari pelaksanaan tes yang berlangsung mulus,  itu sudah bisa dijadikan indikasi seluruh pasangan balon dalam kondisi sehat. Namun untuk pastinya, sudah tentu diketahui dari rekomendasi yang disampaikan IDI Bengkulu ke KPU Benteng nantinya. Dari rekomendasi itu tentu akan dijelaskan secara rinci kondisi kesehatan masing-masing calon,’’ ujar Raja Sahnan.

Ke-11 pasangan itu adalah Ferry Ramli-Muhammad Sabri, Bambang Suseno-Arpan Nawawi, Mahyudin Sobrie-Nawawi Kadir, Alfian Toni-Edi Susanto dan pasangan Edison Simbolon-Rahmat Ali serta pasangan  Iriadi-Wasik Salik, yang maju dan diusung parpol maupun gabungan parpol.

NAKAU- Pemilukada Kabupaten Benteng, Bengkulu, telah memasuki tahapan medical check up (pemeriksaan kesehatan) para bakal calon (balon) yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News