Pemilukada Masih Lama, Sudah Tebar Pesona

Pemilukada Masih Lama, Sudah Tebar Pesona
Pemilukada Masih Lama, Sudah Tebar Pesona
KUNINGAN- Barangkali lantaran pemilukada Kabupaten Kuningan masih 2013, hingga saat ini belum ada satu pun partai politik yang terang-terangan menyebut nama calon bupati yang akan diusung. Begitu pun Partai Demokrat, juga belum menentukan sikap.

Hanya saja, salah satu kader terbaik Demokrat, HT Mamat Roby Suganda, sudah mulai rajin ke lapangan menyambangi masyarakat di berbagai pelosok Kuningan.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Pusantara Trikordianto mengatakan, partainya belum bisa menyebutkan siapa yang akan diusung untuk cabup Kuningan. Sebab, pihaknya masih menunggu hasil survei di internal partai terkait nama yang akan diusung. Karena itu, semua kader terbaik masih memiliki peluang yang sama untuk diusung partai di pemilukada nanti.

“Wah masih jauh waktu pemilihannya Kang. Partai kami sendiri sampai saat ini belum menentukan nama apalagi sikap siapa yang akan diusung. Yang pasti, kader terbaik bakal diusung partai untuk pemilukada. Siapa kader itu? Kami sendiri tidak tahu. Apalagi Pemilukada Kabupaten Kuningan masih lama. Jadi, untuk saat ini kami belum bisa bicara apa-apa terkait pencalonan, terlebih sampai menyebut nama. Terlalu dini Kang,” tegas Pusantara Trikordianto.

KUNINGAN- Barangkali lantaran pemilukada Kabupaten Kuningan masih 2013, hingga saat ini belum ada satu pun partai politik yang terang-terangan menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News