Pemkab Bekasi & Lippo Cikarang Berkolaborasi Mendukung Konektivitas Wilayah

Pemkab Bekasi & Lippo Cikarang Berkolaborasi Mendukung Konektivitas Wilayah
Pemkab Bekasi & Lippo Cikarang berkolaborasi mendukung konektivitas wilayah sehingga ekonomi daerah bertumbuh. Foto dok. Lippo group

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayahnya.

Ini diperlukan untuk menciptakan konektivitas wilayah sekaligus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriadi menyampaikan infrastruktur jalan berkualitas tidak hanya memperlancar distribusi barang dan jasa, tetapi juga membuka isolasi kawasan, meningkatkan aksesibilitas terhadap layanan sosial seperti pendidikan, kesehatan dan tempat kerja, serta mendukung keselamatan berlalu lintas.

Pemkab Bekasi berkomitmen untuk terus mengimplementasikan inisiatif ini demi kenyamanan masyarakat. Dengan melibatkan partisipasi dari pemangku kepentingan terkait, 

"Pemkab Bekasi secara konsisten meningkatkan kualitas infrastruktur melalui perbaikan dan pengembangan jalan," kata Dedy Supriadi, Senin (30/9).

Saat ini, perbaikan dan peningkatan di kawasan Lippo Cikarang merupakan contoh nyata dari kolaborasi antara Pemkab Bekasi dan stakeholder terkait, seperti Lippo Cikarang. 

Bagi Lippo Cikarang, perbaikan ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan infrastruktur jalan yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. 

"Saya menyambut baik kolaborasi ini yang akan memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Saya yakin kerja sama seperti ini akan terus berlanjut ke depan," kata Dedy Supriadi.

Pemkab Bekasi & Lippo Cikarang berkolaborasi mendukung konektivitas wilayah sehingga ekonomi daerah bertumbuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News