Pemprov DKI Gelar 10 Pasar Murah Sepanjang Ramadan

Pemprov DKI Gelar 10 Pasar Murah Sepanjang Ramadan
Pemprov DKI Gelar 10 Pasar Murah Sepanjang Ramadan
JAKARTA - Jelang puasa, Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan meluncurkan program pasar murah. Program ini untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta, Ratnaningsih mengatakan, pasar murah akan digelar di 10 lokasi. Pasar murah untuk dua di Kelurahan Kalisari dan Kelurahan Pegangsaan telah digelar pekan lalu.

Sedangkan pasar murah di 8 lokasi lainnya akan digelar pada 10-11 Juli mendatang. Antara lain di Kelurahan Kebon Kosong (10-11 Juli), Kelurahan Pegadungan (10-11 Juli), Kelurahan Rawabunga (15-16 Juli), Kelurahan Kalianyar (20-21 Juli), salah satu kelurahan di Jakarta Selatan (23-24 Juli), kecamatan Kebayoran Lama (25-26 Juli), Kelurahan Warakas (24-25 Juli), dan Kelurahan Petojo Selatan (24-25 Juli).

"Kita sudah mengagendakan pasar rakyat untuk membantu warga. Pasar murah ini rencananya akan digelar di kawasan kumuh," ujar Ratnaningsih saat dihubungi, Selasa (2/7).

JAKARTA - Jelang puasa, Pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan meluncurkan program pasar murah. Program ini untuk mengantisipasi lonjakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News