Pemprov Jateng Menyiapkan Tim Khusus Memperkuat Panitia Peparnas XVII

Pemprov Jateng Menyiapkan Tim Khusus Memperkuat Panitia Peparnas XVII
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dan Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana saat Rakor Peparnas XVII 2024 di Ballroom Syailendra The Sunan Hotel, Kota Surakarta, Senin (23/9). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com - SURAKARTA – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) menyiapkan tim khusus untuk memperkuat kepanitiaan dalam penyelenggaraan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII 2024 di Surakarta pada 6-13 Oktober 2024.

Menurut Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana, upaya tersebut sebagai bukti dukugan pemprov agar penyelenggaraan Peparnas XVII 2024 lancar dan sukses.

"Kami akan backup, melapis, dan memperkuat panitia yang sudah ada," kata Nana seusai Rakor Peparnas XVII di Ballroom Syailendra The Sunan Hotel, Kota Surakarta, Senin (23/9).

Rakor dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, dan diikuti Panitia Besar Peparnas XVII 2024.

Rakor juga diikuti oleh perwakilan pemerintah daerah Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Boyolali, serta instansi terkait lainnya.

Nana menjelaskan bahwa tim khusus yang disiapkan itu sesuai arahan Mendagri Tito.

Tim khusus itu terdiri dari berbagai bidang, yakni tim kesehatan, promosi media, hingga menggerakkan  corporate social responsibility (CSR) perusahaan untuk kesiapan venue.

Sementara, terkait kesiapan dari venue, Nana sudah memastikan langsung kondisi dan perkembangan.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Pemprov Jateng) menyiapkan tim khusus untuk memperkuat kepanitiaan Peparnas XVII 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News