Pemprov Tagih Janji Petrochina

Pemprov Tagih Janji Petrochina
Pemprov Tagih Janji Petrochina

JAMBI – Hingga saat ini, PetroChina belum juga melakukan kesepakatan Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG) dengan PT Jambi Indoguna Internasional (JII) terkait kerjasama pengelolaan gas. Padahal, seharusnya kesepakatan itu sudah ditandatangani bulan Juni lalu.

Direktur PT JII Petrie Ramlie tampak kesal dengan ulah pihak perusahaan PetroChina yang menunda-nunda penandatanganan kesepakatan tersebut. Ia bahkan melaporkan masalah ini ke Staf Ahli Menteri dan berencana ke SKK Migas.

“Ya harusnya sudah ditandatangani. Tidak ada lagi alasan PetroChina untuk menunda kesepakatan itu, semua persyaratan sudah dipenuhi,” tegas Petrie Ramlie, kemarin.

Soal izin PT WiraKarya Sakti (WKS) untuk penggunaan lahan sebagai jalur pipa gas, kata Petrie, juga sudah dipenuhi. “Selama ini kan yang menjadi masalah izin tersebut, nah itu sudah kita penuhi. Tapi mereka tetap mencari alasan lain,” ujarnya.

JAMBI – Hingga saat ini, PetroChina belum juga melakukan kesepakatan Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG) dengan PT Jambi Indoguna Internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News