Pemuda AS Membabi Buta Tembaki Puluhan Siswa SD

Pemuda AS Membabi Buta Tembaki Puluhan Siswa SD
PENCABUT NYAWA: Adam Lanza yang diduga mengalami gangguan kejiwaan menembaki puluhan anak-anak SD di AS. FOTO: Istimewa
TRAGEDI penembakan mengerikan kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, seorang pemuda berumur 20 tahun yang diketahui bernama Adam Lanza tanpa ampun menembaki anak-anak berumur 5-10 tahun yang sedang bersekolah di Sekolah Dasar Sandi Hook di Connecticut Jumat (14/12) pagi waktu setempat. Akibat kekejaman Lanza 28 orang tewas.

Selain anak-anak, peluru yang diketahui dimuntahkan dari pistol jenis Glock dan SIG Sauer itu juga telah mencabut nyawa lima orang guru pengajar. Bahkan, ibu Lanza yang diketahui menjadi guru di sekolah tersebut adalah orang pertama yang ditembak Lanza hingga tewas.

Diduga Kepala SD Sandy Hook Dawn Hochsprung tak luput jadi korban kekejaman Lanza. Usai menembaki para korbannya tanpa ampun, Lanza lantas memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menembak  dirinya sendiri.

Berdasarkan beberapa sumber, Lanza masuk ke sekolah tersebut sekitar pukul 09.20. Saat itu kegiatan sekolah baru saja dimulai. Lanza sendiri mengantongi sekitar 200 peluru. Dia lantas mencari ibunnya yang diketahui bernama Nancy dan langsung menembaknya.

TRAGEDI penembakan mengerikan kembali terjadi di Amerika Serikat. Kali ini, seorang pemuda berumur 20 tahun yang diketahui bernama Adam Lanza tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News