Pemuda Begal Payudara di Kampar Ditangkap, Begini Modusnya!

Pemuda Begal Payudara di Kampar Ditangkap, Begini Modusnya!
Tampang MR pembegal payudara yang ditangkap Polres Kampar. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Seorang pemuda berinisial MR alias R (21) ditangkap polisi karena diduga melakukan pencabulan berupa begal payudara terhadap anak di bawah umur.

Peristiwa ini terjadi di depan Malaya Mart, Jalan Agus Salim, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar pada Senin (1/7/2024) lalu.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengatakan saat itu korban AV (14) pamit dari rumah bersama temannya SH untuk membeli kebab.

“Dalam perjalanan pulang, mereka dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor. Pelaku kemudian memegang payudara korban,” kata Ronald saat dikonfirmasi JPNN Senin (8/7).

Korban begal payudara dan temannya pun berteriak meminta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung membantu mengejar pelaku.

"Pelaku ditangkap dan dibawa ke Polres Kampar,” lanjutnya.

Kepada polisi, MR mengaku tidak melakukan pencabulan. Namun, korban dan saksi mata yang melihat kejadian tersebut memberikan keterangan yang berlawanan.

Polisi pun melakukan pemeriksaan terhadap pelaku maupun saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu.

Seorang pemuda berinisial MR alias R (21) ditangkap polisi karena diduga melakukan pencabulan berupa begal ppayudara terhadap anak di bawah umur di Kampar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News