Pemuda Hanura Diinstruksikan Menangkan Gatot

Pemuda Hanura Diinstruksikan Menangkan Gatot
Pemuda Hanura Diinstruksikan Menangkan Gatot
MEDAN - Ketua umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, menginstruksikan Pemuda Hanura harus benar-benar menjadi garda terdepan dalam memenangkan hati rakyat. Karena tanpa hal tersebut, mustahil masyarakat memilih Hanura sebagai saluran aspirasi politik pada Pemilu 2014 mendatang.

Karena itu Wiranto menyambut baik upaya Pemuda Hanura yang berhasil menjaring ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Sumatera Utara, bergabung dalam sayap organisasi kepemudaan partai tersebut. Karena tanpa peran aktif tokoh-tokoh muda, keberlangsungan partai politik mustahil dapat berjalan efektif.

Wiranto mengungkapkan hal tersebut, saat memberi sambutan dalam Rapat Koordinasi Nasional Pemuda Hanura yang digelar di Medan, Sumatera Utara, Senin (3/12).

Selain itu, secara khusus ia juga meminta Pemuda Hanura benar-benar berperan aktif memenangkan Gatot Pujo Nugroho sebagai calon gubernur Sumut yang diusung Hanura, yang berkoalisi dengan PKS dan sejumlah partai lain.

MEDAN - Ketua umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, menginstruksikan Pemuda Hanura harus benar-benar menjadi garda terdepan dalam memenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News