Pemuda Kristiani Pilih Dukung Prabowo

Demi Terjaminnya Pluralitas NKRI

Pemuda Kristiani Pilih Dukung Prabowo
Pemuda Kristiani Pilih Dukung Prabowo
JAKARTA – Calon wakil presiden dari PDIP dan Gerindra, Prabowo Subianto terus berusaha menggalang dukungan dari berbagai kalanngan agar pencalonannya bersama Megawati Soekarnoputri di pilpres mendatang mendapat dukungan pemilih. Walhasil, salah satu dukungan datang dari Forum Komunikasi Pemuda Kristen Indonesia (FPKI).

Dukungan FPKI untuk Prabowo disampaikan Koordinator Nasional FPKI, Robert Sianturi, Selasa (9/8) kepada pendiri Persatuan Pendukung Prabowo (Pandu Prabowo ) Haryanto Taslam.  Menurut Robert, Prabowo dianggap membawa jawaban atas persoalan yang kini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia.

“Karena itu kami mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto sebagai figure problem solving bangsa Indonesia mendampingi Megawati Soekarnoputri. Kami sangat mendukung penerapan konsep ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Robert.

Dalam kesempatan itu Robert juga menegaskan, FPKI akan menghimpun pemuda Katolik untuk memenangkan pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega Prabowo) pada Pilpres 8 Juli mendatang. “Ini demi terkaminnya pluralitas NKRI yang akhir-akhir ini terganggu,” ulasnya.

JAKARTA – Calon wakil presiden dari PDIP dan Gerindra, Prabowo Subianto terus berusaha menggalang dukungan dari berbagai kalanngan agar pencalonannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News