Pemuda Muslim Dukung Isran Noor Jadi Capres

Pemuda Muslim Dukung Isran Noor Jadi Capres
Pemuda Muslim Dukung Isran Noor Jadi Capres
JAKARTA - Dukungan kepada Bupati Kutai Timur, Isran Noor untuk menjadi salah satu calon presiden terus mengalir. Kali ini, giliran Pemuda Muslim Indonesia (PMI) yang terang-terangan menyatakan dukungan kepada Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dalam Pilpres 2014 mendatang.

 

Ketua Umum Pemuda Muslim Indonesia (PMI), Dawax Faturrahman mengatakan mengatakan dukungan PMI ini melengkapi harapan para ulama, ormas, organisasi petani, LSM dan beberapa organisasi lainnya yang meminta agar Isran Noor maju dalam seleksi kepemimpinan nasional nantinya. "Kami mendukung pencapresan Isran Noor, sperti para ulama dan berbagai organisasi keagamaan dan organisasi lainnya," kata Dewax Faturrahman dalam rilis yang dikirimkan kepada JPNN, Rabu (21/11).

 

Dewax menyebutkan bahwa Isran Noor merupakan figur kepala daerah yang memiliki reputasi gemilang. "Terbukti berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kutai Timur yang sekaligus menurunkan angka kemiskinan di daerah itu.

Ditambahkan, keberhasilan yang dicapai Isran Noor dalam membangun daerahnya menjadi inspirasi banyak daerahnya untuk melakukan hal serupa demi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyatnya. "Jika beliau diberi kesempatan terpilih memimpin negara ini, keberhasilan itu dapat diterapkan dalam skala nasional. Sehingga lebih banyak rakyat bangsa ini yang menjadi sejahtera," pungkasnya. (ara/jpnn)

JAKARTA - Dukungan kepada Bupati Kutai Timur, Isran Noor untuk menjadi salah satu calon presiden terus mengalir. Kali ini, giliran Pemuda Muslim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News