Penahanan Diego Diminta Ditangguhkan

PSSI Pun Lindungi Diego

Penahanan Diego Diminta Ditangguhkan
Penahanan Diego Diminta Ditangguhkan
JAKARTA - Enak benar jadi Diego Michiels,  meski sudah berstatus tersangka dan melakukan tindakan indispliner keluar malam dari pemusatan latihan Timnas, nasibnya aman-aman saja. Bukan ancaman pencoretan yang diterima, malah manajemen Timnas sedang berusaha untuk menangguhkan penahanannya.

"Sampai sekarang (Sabtu, 10/11, red) masih ada di kantor polisi Kami berusaha agar Diego bisa ditangguhkan penahannnya," kata Manajer timnas Habil Marathi saat ditemui usai mendampingi timnas latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin.

Saat disinggung mengenai pilih kasih dan ketidaktegasan manajemen TImnas, Habil menampik. Menurut dia, TImnas sudah bertindak tegas dengan memberi sanksi pemotongan uang saku Rp 500 ribu selama seminggu.

Bagi dia, pencoretan bisa dilakukan kepada Diego jika telah melakukan tindakan indisipliner sebanyak tiga kali. Sejauh ini, kata Habil, Diego baru melakukan dua kali kesalahan.

JAKARTA - Enak benar jadi Diego Michiels,  meski sudah berstatus tersangka dan melakukan tindakan indispliner keluar malam dari pemusatan latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News