Penampilan Buttner Dipuji Kala Hadapi Bayern Munchen

Penampilan Buttner Dipuji Kala Hadapi Bayern Munchen
Alec Buttner. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United menepis keraguan fansnya mampu berbicara banyak di Liga Champions setelah terseok-seok di Premier League.

Hal itu kembali dibuktikan The Red Devil's saat menghadapi juara bertahan Bayern Munchen pada leg I Perempat Final Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut MU berhasil menahan juara bertahan dengan skor 1-1. MU bahkan sempat unggul lebih dahulu berkat gol Nemenja Vidic sebelum disamakan Bastian Scheweinsteiger.

Bukan hanya Vidic yang mendapat pujian di pertandingan tersebut. Namun full-back Alexander Buttner juga mendapat pujian setelah berhasil memainkan peran Patrice Evra dengan baik.

"Ia (Buttner) bermain bagus. Itu merupakan tes sulit buat dia. Namun saya melihat seluruh pemain MU bermain bagus di pertandingan ini, semua di atas rata-rata," ujar Michael Carrick seperti dilansir Tribal Football. (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Manchester United menepis keraguan fansnya mampu berbicara banyak di Liga Champions setelah terseok-seok di Premier League. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News