Penarik Ojek Tergantung di Meunasah

Penarik Ojek Tergantung di Meunasah
Penarik Ojek Tergantung di Meunasah
SIGLI - Seorang penarik ojek (RBT), ditemukan tewas gantung diri. Korban mengeksekusi hidupnya di tiang meunasah Tuha, Gampong Baroh, Kunyek, Padang Tiji, Pidie. Mayat Tarmizi (41) ditemukan warga pada Minggu (11/11) pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Adalah Ikbal (17) dan temannya, Musliadi warga seputaran Gamping Baroh menjadi saksi pertama. Kedua pemuda  ini terkejut pasca keluar dari WC (toilet) meunasah, melihat sosok orang bunuh diri. Pelajar dan rekannya tersebut lalu menghambur keluar TKP guna memberitahu warga sekitar.

Setelah masyarakat berkumpul barulah diketahui, korban adalah penduduk setempat dan dikenal sebagai tukang ojek. Posisi mayat ketika ditemui yakni tergantung dan kaki menyentuh lantai, sedangkan lidah tidak menjulur. Kemudian kemaluannya mengeluarkan air seni (kencing) basah di bawah kaki.

Lalu dari mulut tidak mengeluarkan busa, serta bola mata bagian putih tidak di temukan bintik-bintik merah. Namun tubuh korban juga tidak ada tanda-tanda kekerasan, kalau memang Tarmizi dibunuh.

SIGLI - Seorang penarik ojek (RBT), ditemukan tewas gantung diri. Korban mengeksekusi hidupnya di tiang meunasah Tuha, Gampong Baroh, Kunyek, Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News