Penasaran Soal Koalisi, Presiden Tanya Wartawan

Penasaran Soal Koalisi, Presiden Tanya Wartawan
Penasaran Soal Koalisi, Presiden Tanya Wartawan

jpnn.com - JAKARTA--Situasi politik Indonesia yang tengah hangat saat ini, turut mengundang perhatian Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Terutama mengenai koalisi antarparpol, dan pencapresan yang hingga belum tuntas.

Saking penasarannya, Presiden pun menyempatkan diri untuk bertanya pada sejumlah wartawan kepresidenan di sela-sela ia menunggu kedatangan Putra Mahkota Brunei Darussalam, Paduka Seri Pengiran Muda Mahkota Jeneral Pengiran Muda Haji Al-Muhtadee Billah di Istana Merdeka, Senin, (5/5).

"Tanya bocoran dari wartawan koalisi parpol mana dengan parpool mana, dan pasangan capres-cawaapres seperti apa. Yang tahu wartawan, ada yang bisa? " tanya Presiden pada awak media massa yang menemaninya di Ruang Jepara, Istana Merdeka.

Pertanyaan spontan Presiden ini pun disambut tawa para awak media massa maupun Mensesneg Sudi Silalahi yang mendampinginya. "Yang tahu kan wartawan karena sering liputan," sahut Sudi sambil tertawa.

"Tolong kasih tahu saya gimana dinamikanya," canda Presiden lagi.

Wartawan sungkan menjawab pertanyaan spontan dari Presiden tersebut. Namun, Presiden tampak santai. Sambil tertawa, ia berusaha mendapatkan jawaban para wartawan.

"Belum selesai koalisinya Pak," jawab celetuk sejumlah wartawan yang disambut lagi oleh tawa Presiden dan jajarannya.

Presiden mengaku situasi politik saat ini memang sedang hangat, tapi ia bersyukur itu berjalan lancar tanpa kegaduhan.

JAKARTA--Situasi politik Indonesia yang tengah hangat saat ini, turut mengundang perhatian Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Terutama mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News