Pencabul Bermotor Sasar Balita

Korban Diiming-imingi Uang Seribuan

Pencabul Bermotor Sasar Balita
Pencabul Bermotor Sasar Balita
BATAM - Lebih dari setahun, kasus pencabulan atau pemerkosaan yang dilakukan pria bermotor di Batam reda setelah kepolisian Bali menangkap Mohammad Suharto alias Codet, pelaku cabul yang selalu mengendarai sepeda motor di Batam tahun 2099 lalu. Aksi mirip Codet ini ini kembali terjadi.

Hal ini menimpa seorang balita sebut saja Jingga di depan kantor camat Bengkong sekitar pukul 11.30 WIB Sabtu (5/2) lalu. Pelaku dengan mudah mengelabui korbannya dengan mengiming-imingi sejumlah uang.

Beruntung orang tua Jingga berinisial LD,32, sigap dan langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. Beberapa jam kemudian, kepolisian Sektor Bengkong membekuk pencabul bermotor bernama Indra Ustianto,21, tersebut.

Menurut LD, Jingga saat itu sedang bermain dengan salah satu temannya di sekitar rumah mereka di Bengkong Indah 3. Pelaku yang masih warga setempat lalu mengajak dua bocah ini untuk naik ke sepeda motornya.

BATAM - Lebih dari setahun, kasus pencabulan atau pemerkosaan yang dilakukan pria bermotor di Batam reda setelah kepolisian Bali menangkap Mohammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News