Pencalonan Arifin Panigoro Hilang Misterius

Pencalonan Arifin Panigoro Hilang Misterius
Arifin Panigoro.
SURABAYA - Pengumuman PSSI yang menyebut hanya tiga nama bakal calon ketua umum PSSI mengundang kecurigaan. Di luar nama Nurdin Halid, George Toisutta, dan Nirwan Dermawan Bakrie sebagai balon ketum PSSI, sebenarnya masih ada Arifin Panigoro yang diusulkan Pengprov PSSI Jambi.

 

Anehnya, nama Arifin tidak muncul sebagai balon ketum PSSI yang akan bertarung dalam Kongres PSSI di Bintan Kep. Riau pada 19 Maret mendatang. Pengusaha nasional itu justru masuk dalam daftar balon wakil ketum PSSI. Sekjen PSSI Nugraha Besoes tidak bisa dihubungi ketika akan dikonfirmasi terkait hal ini.

 

Sekum Pengprov PSSI Jambi Hadiyandra mengakui bahwa sebenarnya pihaknya mengusulkan Arifin sebagai bakal calon ketum PSSI. Meski usulan yang dikirimkan Pengprov Jambi hilang misterius dan tak sesuai dengan pengumuman PSSI, Hadi mengaku bahwa hal itu tidak harus dikonfrontasi.

Menurutnya, publik bola Jambi tetap bisa menyalurkan semangat perubahan melalui George. "Saya pikir nama Pak George sudah mewakili Pak Arifin, jadi kami tidak masalah," ungkapnya.

 

SURABAYA - Pengumuman PSSI yang menyebut hanya tiga nama bakal calon ketua umum PSSI mengundang kecurigaan. Di luar nama Nurdin Halid, George Toisutta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News