Pencatut Nama Kapolri dan Jaksa Agung Mulai Terkuak

Pencatut Nama Kapolri dan Jaksa Agung Mulai Terkuak
Pencatut Nama Kapolri dan Jaksa Agung Mulai Terkuak
BOGOR-Teka-teki siapa pengirim karangan bunga ucapan selamat kepada Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi, yang mencatut nama kapolri dan jaksa agung, perlahan mulai terkuak.

Diduga, pelaku yang memakai nama petinggi dua institusi tersebut, adalah Untung sendiri. Berdasarkan investigasi yang dilakukan wartawan koran ini kepada CV Fajar Florist, salah seorang pegawai mengenali si pemesan karangan bunga. Yakni pejabat direksi yang baru satu minggu menikmati jabatan sebagai dirum PDAM Tirta Pakuan itu.

Saat menunjukkan foto wajah si pemesan, pegawai yang enggan namanya disebut membenarkan jika Untung memesan karangan bunga atas nama kapolri dan jaksa agung. Selain itu juga, dipesan atas nama anggota DPR RI Hayono Isman. “Ya, yang bernama Adi (Untung) adalah orang ini,” katanya sambil menunjuk wajah dalam foto.

Pengelola Fajar Florist, Ateng menambahkan, Adi atau Untung tidak datang sendiri. Tapi juga bersama Direktur Umum (Dirum) PD Pasar Pakuan Jaya, Bakri Maulana dan seorang lagi tidak dikenal.  "Datang sore hari sambil memesan karangan bunga ucapan selamat dari pejabat publik. Dia (Untung) meminta dikirimkan ke alamat yang ditunjuk," ungkapnya.

BOGOR-Teka-teki siapa pengirim karangan bunga ucapan selamat kepada Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi, yang mencatut nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News