Pencoblosan di Dekat Rumah Foke Ricuh

Pencoblosan di Dekat Rumah Foke Ricuh
Pencoblosan di Dekat Rumah Foke Ricuh
JAKARTA - Proses pemungutan suara di TPS 04 Menteng di Jalan Sawo, Gondangdia, Jakarta Pusat berlangsung ricuh. Pasalnya, sejumlah warga namanya tidak tercantum dalam DPT ngotot ingin mencoblos di TPS yang lokasinya tidak jauh dari rumah Fauzi Bowo tersebut.

Warga yang seluruhnya tinggal di Kompleks Sekolah Advent tersebut mengaku tidak dizinkan memilih oleh KPPS setempat. Padahal di putaran pertama mereka memilih di TPS yang sama.

"Kita jumlahnya ada 50 orang tapi yang terdaftar cuma 5. Padahal kita putaran pertama milih di sin," ujar salah satu warga bernama Rentohay kepada wartawan di lokasi TPS, Kamis (20/9).

Suasana menjadi ricuh karena sejumlah orang yang mengaku sebagai anggota relawan Jokowi-Ahok ngotot meminta KPPS mengizinkan warga memilih. Adu mulut pun sempat terjadi antara relawan Jokowi dan anggota KPPS. Suasana baru mereda setelah aparat kepolisian turun tangan mengamankan lokasi.

JAKARTA - Proses pemungutan suara di TPS 04 Menteng di Jalan Sawo, Gondangdia, Jakarta Pusat berlangsung ricuh. Pasalnya, sejumlah warga namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News