Penculikan Ayah Bintang Chelsea John Obi Mikel Berakhir

Setelah Sepuluh Hari Disekap, Lima Pelaku Berseragam Militer Ditangkap

Penculikan Ayah Bintang Chelsea John Obi Mikel Berakhir
John Obi Mikel. Foto: Reuters
JOHN Obi Mikel bisa bernapas lega. Ayah gelandang bertahan Chelsea itu, Michael Obi, telah dibebaskan polisi dari penculikan berkat operasi penggerebekan di Kano, salah satu kota terbesar di Nigeria, Senin malam waktu setempat (22/8).

Michael menjadi korban penculikan 12 Agustus lalu. Dia diculik ketika tengah dalam perjalanan pulang dari tempatnya bekerja di Jos, sekitar 280 km dari Kano. Michael pun menceritakan insiden ketika dirinya tiba-tiba dibawa beberapa orang tidak dikenal itu.

"Lima orang membawa saya dan mereka berseragam militer. Saya didorong menuju sebuah kendaraan yang dicat dengan warna militer lalu dikemudikan dengan kencang. Saya tidak pernah tahu sebuah kendaraan bisa melaju sekencang itu," ungkap Michael seperti dilansir Associated Press.

"Saya lalu di seret ke sebuah semak-semak dan disekap di sebuah area di Jos. Saya ditahan di tempat yang buruk," sambungnya.

JOHN Obi Mikel bisa bernapas lega. Ayah gelandang bertahan Chelsea itu, Michael Obi, telah dibebaskan polisi dari penculikan berkat operasi penggerebekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News