Pendaftaran CPNS & PPPK 2024: Kabar Terbaru Formasi untuk Tamatan SMA

Pendaftaran CPNS & PPPK 2024: Kabar Terbaru Formasi untuk Tamatan SMA
Seleksi CPNS 2024 dan PPPK 2024 menyediakan formasi untuk tamatan SMA. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - MUKOMUKO – Menjelang pendaftaran CPNS 2024 dan PPPK 2024, Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah mengajukan penambahan formasi CASN untuk tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat ini, Pemkab Mukomuko masih menunggu persetujuan Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait pengajuan penambahan formasi untuk tamatan SMA tersebut.

"Kami sudah mengajukan penambahan 17 formasi CASN untuk SMA, kini menunggu persetujuan dari BKN," kata Pejabat Badan Kepegawaian Pengembangan, dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko Niko Hafri di Mukomuko, Kamis (6/6).

Sebelumnya, Pemkab Mukomuko diminta untuk melakukan revisi terkait formasi tambahan untuk tamatan SMA.

"Kami sudah melakukan revisi kebutuhan prioritas dan kualifikasi pendidikan, sekarang menunggu persetujuan dari BKN," ujarnya.

Pemkab Mukomuko juga masih menunggu instruksi lebih lanjut dari pihak KemenPAN-RB terkait jadwal pendaftaran CPNS 2024 dan PPPK 2024.

KemenPAN-RB sebelumnya menyetujui usulan formasi CPNS 2024 dan maupun pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk Kabupaten Mukomuko sebanyak 1.000 orang.

Perinciannya, 150 formasi CPNS dan 850 formasi PPPK.

Berikut ini kabar terbaru seputar formasi untuk tamatan SMA menjelang pendaftaran CPNS 2024 dan PPPK 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News