Pendaftaran Dibuka Lagi, Jadwal Tetap 16 Februari

Pendaftaran Dibuka Lagi, Jadwal Tetap 16 Februari
Pendaftaran Dibuka Lagi, Jadwal Tetap 16 Februari
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjelaskan, meski MK telah memutuskan agar Komite Independen Pemilihan (KIP) Aceh membuka lagi masa pendaftaran peserta Pilkada Aceh, namun jadwal pemungutan suara tetap 16 Februari 2012.

"Putusan ini hanya menyisipkan di tengah jadwal Pilkada," ungkap Mahfud MD, sebelum menghadiri pertemuan dengan pimpinan DPD, di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, kemarin (17/1).

Situasi keamanan jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam ikut menjadi perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia menegaskan, perdamaian di bumi Serambi Mekkah harus tetap menjadi prioritas.

"Memang saya ikuti ada gangguan keamanan (di Aceh) dan semua ini berkaitan dengan pilkada," kata SBY dalam arahannya di depan perwira tinggi (pati) dan perwira menengah berpangkat kombes di Mabes Polri, kemarin (17/1).

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menjelaskan, meski MK telah memutuskan agar Komite Independen Pemilihan (KIP) Aceh membuka lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News