Pendaftaran Ditutup, PSSI Lakukan Verifikasi

Pendaftaran Ditutup, PSSI Lakukan Verifikasi
KANDIDAT - Jenderal (TNI) George Toisutta bersama para pendukungnya menuju pemilihan Ketua Umum PSSI. Foto: Charlie Lopulua/Indopos.
JAKARTA - Kongres Empat Tahunan PSSI yang bakal dihelat di Bintan, Kepulauan Riau, 19 Maret mendatang, kemungkinan hanya menjadi pertarungan antara incumbent Nurdin Halid versus George Toisutta. Saat ini, yang jelas-jelas namanya sudah didaftarkan adalah KSAD Jenderal TNI George Toisutta.

Ada tujuh pemilik suara yang resmi mengusung mantan Pangdam Siliwangi itu, yaitu Pengprov PSSI Sulut, Persijap Jepara, Persigo Gorontalo, Persik Kediri, PSBK Blitar Kota, Pengprov Jawa Tengah, dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sejauh ini, memang belum ada pemilik suara yang mengungkapkan ke media sudah mendaftarkan Nurdin Halid. Tapi, dipastikan para loyalis Ketum PSSI dua periode terakhir itu sudah merancang langkah strategis untuk mengusung kembali bosnya tersebut.

Nurdin juga diduga kuat sudah menggalang dukungan pada Kongres Tahunan PSSI yang dilaksanakan di Bali pada 21-23 Januari lalu. Kongres Tahunan itu dihadiri anggota oleh anggota PSSI pemilik suara.

JAKARTA - Kongres Empat Tahunan PSSI yang bakal dihelat di Bintan, Kepulauan Riau, 19 Maret mendatang, kemungkinan hanya menjadi pertarungan antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News