Pendatang Baru di Dunia Politik, Paslon Yudha-Bahar Yakin Menang dan Ingin Memajukan Palembang

Pendatang Baru di Dunia Politik, Paslon Yudha-Bahar Yakin Menang dan Ingin Memajukan Palembang
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin - Baharuddin. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin-Baharuddin merupakan pendatang baru di dunia politik.

Sementara dua rival mereka yakni Ratu Dewa - Prima Salam, dan Fitrianti Agustinda - Nandriani Octarina, sudah lama di dunia politik.

Namun, kendati demikian, kedua Paslon ini tidak berkecil hati. Mereka meyakini akan menang di Pilwako mendatang.

"Kami ini pendatang baru di dunia politik, tetapi semoga secercah harapan kami dapat membangun Kota Palembang," ungkap Yudha saat ditemui di KPU Palembang usai pengundian nomor urut, Senin (23/9/2024).

Pasangan Yudha -  Bahar mendapatkan nomor urut 3 pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang 2024.

"Nomor urut tiga tadi berada di posisi kanan, kanan itu kan baik. Mudah-mudahan nanti saat pemilihan juga bergeser ke kanan (nomor 3), "kata Yudha.

Jika menang di Pilwako 2024, keduanya berjanji akan menambah anggaran bagi RT/RW sebesar Rp 50 sampai Rp 100 juta per tahun untuk kemakmuran pemimpin wilayah sebagai tokoh terdepan membantu rakyat.

Anggaran tersebut menurutnya akan digunakan sebagai pengadaan dan membantu operasional dalam kegiatan masyarakat di tingkat RT dan RW, karena kesulitan akses dan keluhan masyarakat lebih banyak didengar dan diurus oleh RT dan RW setempat.

Meski pendatang baru di dunia politik, paslon Wako dan Wawako Palembang Yudha Pratomo Mahyudin - Baharuddin yakin menang di Pilwako Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News