Pendiri Demokrat Berkumpul untuk Rumuskan Sikap Politik

Pendiri Demokrat Berkumpul untuk Rumuskan Sikap Politik
Pendiri Demokrat Berkumpul untuk Rumuskan Sikap Politik
JAKARTA - Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat (PD) akan menggelar pertemuan di Jakarta, Rabu (13/6), guna membahas kondisi terkini di partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Hanya saja, pertemuan itu tidak akan diarahkan untuk menggusur Anas Urbaningrum dari kursi Ketua Umum PD.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Ali Assegaf di Jakarta, Selasa (12/6).  Menurut Nurhayati, pertemuan FKPD itu bukan untuk menggiring Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencopot Anas.

“Saya tak yakin itu, karena arahan Pak SBY tidak ada untuk KLB. Untuk itu saya pastikan tak akan ada KLB. Tapi, apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu pasti positif untuk kepentingan partai. Ini silaturahmi saja," kata Nurhayati, kepada wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (12/6).

Meski demikian Nurhayati mengakui bahwa kemerosotan citra PD memang menjadi keprihatinan seluruh kader. Karenanya, bisa saja dalam pertemuan FKPD itu akan itu dirumuskan sikap politik yang harus dihormati seluruh kader.

JAKARTA - Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Partai Demokrat (PD) akan menggelar pertemuan di Jakarta, Rabu (13/6), guna membahas kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News